Translator

saudiarabia inggris francis cina koreautara japan jerman belanda.

penjelasan thdp nasehat yg ditulis ibrahim arruhaili
bongkar fitnah alhalabi

Download

E-Books Free

Mutiara Salaf

أنت تكثر سواد أهل الضلال إذا كنت تراهم وتسكت عنهم ، أنت مؤيد ومشجع لهم إذا كنت تراهم يعيثون في الأرض فساداً وتسكت . المجموع280/14

Asy-Syaikh Rabi’ bin Hadi Al Madkhaly hafizhahullah berkata:

“Engkau memperbanyak jumlah Ahlu Dholal (adalah) jika engkau melihat mereka namun engkau diam (tidak mengingkari mereka). Engkau (adalah) pendukung dan supporter mereka jika engkau melihat mereka melakukan kerusakan di muka bumi, namun engkau hanya membisu” (Majmu’ Fatawa 14/280)

"سنناطح ونجادل وندافع عن السنة وعن ديننا وليقل الأعداء ما يشاؤون"

Al-Imam Muqbil Al-Wadi'iy rahimahullah berkata:

"Kami akan terus menghadang dan membantah (kesesatan) dan kami akan terus membela as-Sunnah dan agama kami. Dan silahkan para musuh mengatakan apa saja yang mereka inginkan." [Kaset "Adh-Dhargham as-Sady"]

Tulisan Terbaru

tukpencarialhaq versi android new

SYIAH KHUMAINIYAH IRAN MENTAHBISKAN LELAKI BANCI SEBAGAI NABI & SAID AQIL SIRADJ JUSTRU MENDUNGU-DUNGUKAN UMAT ISLAM??!! (Bantahan Terhadap Said Aqil Siradj 05)

Bismillahirrohmanirrohim. o

Bantahan Terhadap Said Aqil Siradj 05:

SYIAH KHUMAINIYAH IRAN MENTAHBISKAN LELAKI BANCI SEBAGAI NABI & SAID AQIL SIRADJ JUSTRU MENDUNGU-DUNGUKAN UMAT ISLAM??!! 

 

 

Syiahlah yang melakukan dosa dan kedustaan yang melampaui batas dan engkau malah meminta Syiah agar memaafkan kaum muslimin wahai Said??!!!!!

Said Aqil Siradj berpidato di perayaan agama Syiah Khumainiyah yang dihadirinya:

“Nah… kita yang mencintai Ali, KITA YANG MENCINTAI RASULULLAH SHALALLAHU ‘ALAIHI WA SALAM…Mari kita pertahankan ini, keyakinan yang benar ini.

Mari kita pertahankan baqiya min baqaya ‘amali shalihah. Sedikit saja amal shalih mari kita pertahankan yaitu Ihya’i Asyura, ihya’i arba’in, ihya’i syuhada’i Karbala.

Mari kita hidupkan tragedi Karbala dengan pertemuan seperti ini, syukur-syukur lebih dari ini… syukur-syukur lebih besar lagi..

 

Mari kita pertahankan ee..shautul Haq ini…suara kebenaran mari kita pertahankan.

Nggak apa-apalah sekarang orang sedikit, insya Allah  yang penting ..tidak..tidak…apa…tidak…yang penting HARUS ADA …tidak dilupakan, insya Allah lama kelamaan akan dipahami oleh orang banyak.

 

Di kalangan NU sendiri masih banyak yang belum paham… nggak papa maklum belum ngerti…

Allahummahdihim bainahum laa ya’lamun (hehehehe, sambil tertawa mengangkat kedua bahunya)

Berilah kepengertian kepada orang-orang yang belum paham dengan peringatan Asyura, peringatan Arba’in…

 

YA ALLAH BERILAH PETUNJUK KEPADA UMAT ISLAM… WARGA NAHDIYYIN… pesantren-pesantren yang belum ngerti tentang apa itu yaum Asyura, apa itu yaum Arba’in…

MA’AFKAN MEREKA YA PAK YA KARENA MEREKA ITU FAINNAHUM LAA YA’LAMUN… KARENA BELUM MENGERTI.

Kata Imam Ali bin Zainal Abidin, “

 الحمد لله الذي جعل أعداءنا حمقى

(hehehehehe, sambil tertawa)

 

“…alhamdulillah musuh-musuh saya itu GOBLOK-GOBLOK SEMUA… Kira-kira itu.. ORANG DUNGU-DUNGU, AHMAQ-AHMAQ..”selesai penukilan-

https://youtu.be/hN1RaCkVdTE

Sesungguhnya kami sama sekali tidak akan menggurui para pembaca namun paparan pembuktian di bawah ini secara otomatis akan “memaksa” para pembaca untuk memilih…siapakah sejatinya (meminjam kepandaian dan kefasihan kosa kata SAS) yang goblok, umat Islam yang ditudingnya ataukah jemaat Syiah dan Said Aqil Siradjnya dengan tipuan yang mereka lontarkan?! Tulisan ini juga untuk membuktikan bahwa jual beli SAS bersama Syiah Khumainiyah dengan melecehkan kehormatan segenap kaum muslimin adalah jual beli yang rusak dan sangat jahat.

Di sini kami akan memaparkan “Sebuah Penemuan Yang Aneh” pada penampakan agama Syiah Imamiyah Itsna Asyariyah!! Iya, agama para pendusta yang dibangun di atas khayalan, tipuan, cacian dan kebohongan untuk menegakkan berhala paganism yang mereka sembah dan agung-agungkan.

Agama Syiah Imamiyah Khumainiyah tak luput juga mendapatkan perhatian dari para antropolog kufar, para kolektor gambar dan fotografi mendapatkan keanehan yang mengejutkan sampaipun mereka mengetahui sekat pemisah antara Ahlussunnah dengan Syiah dalam masalah gambar, terkhusus larangan keras di sisi Ahlussunnah, tidak bolehnya menggambar profil Nabi shalallahu ‘alaihi wa sallam. Sebuah koleksi penelusuran tentang agama Syiah Iran yang menyimpulkan adanya sebuah fakta bahwa agama Syiah tak lebih dari agama Paganisme sebagaimana agama mereka, Kristen, Hindu, Budhdha, Zoroaster dll bahkan lebih jahat lagi karena mempersonifikasikan Nabi Muhammad shalallahu ‘alaihi wa sallam dalam bentuk gambar sebagai seorang pemuda dan lebih (keji) dari itu melekatkan watak cacat mental sebagai bencong a.k.a wadam a.k.a waria a.k.a banci a.k.a pondan. Wal’iyadzubillah.

Dengan kata lain, hikmah yang kita bisa ambil pelajaran: Syiah ingin menegaskan kepada kita semuanya (bahkan terhadap orang kafir sekalipun) bahwa Nabi Syiah bukanlah Nabinya umat Islam, Nabi Muhammad shalallahu ‘alaihi wa sallam karena nabinya Syiah ternyata adalah seorang Wadam a.k.a Bencong a.k.a Banci a.k.a Waria a.k.a Pondan a.k.a AC/DC.

Dan penemuan ini adalah sokongan bukti atas penyataan serangan Khumaini pada artikel sebelumnya bahwa Nabi Muhammad telah gagal dalam mengemban risalah dakwah karena ternyata Syiah lebih memilih seorang pemuda banci dari Tunisia sebagai Nabinya! Wal’iyadzubillah.

http://tukpencarialhaq.com/2015/10/06/the-fundamental-of-goblok-made-by-said-aqil-siradj-dalam-sorotan-4-khumainy-menghujat-para-nabi-memvonis-mereka-semuanya-telah-gagal-dalam-mengemban-risalah-dakwah-dan-engkau-yang-ban/#more-10185

Tentu pembaca masih ingat bagaimana Said Aqil Siradj memaksimalkan posisinya sebagai Ketua PB NU menjalin hubungan kerjasama resmi dengan salah satu universitas di pusat penggodokan kader missionaries agama Syiah di kota Qom Iran.

Gambar 1. Nota kesepahaman resmi, kerjasama SAS dengan Universitas penggodok kader Rafidhah Syiah di Iran.

Bahkan SAS tegas menyatakan bahwa Syiah adalah saudaranya, perbedaannya hanya sedikit dengan Ahlussunnah.

https://youtu.be/9LZbg_T3_RE

Benarkah perbedaannya hanya sedikit? Ataukah itu cuma salah satu trik salesman saja untuk memasarkan produknya agar laris (menipu) di pasaran?

Sejak akhir 1990-an spesialis ikonografi Muslim menemukan gambar yang membikin takjub yang dicetak di Iran, sebuah lukisan yang diklaim sebagai Nabi Muhammad shalallahu ‘alaihi wa sallam tatkala masih muda.  Bukan semata gambar profil seorang tokoh tetapi tampilan dan gayanya membawa pesan “sesuatu”, penyimpangan perilaku.

Souvenir Muhammad muda pada kegiatan bazaar di Teheran hasil produksi Qom

Gambar 2. Souvenir Muhammad muda pada kegiatan bazaar di Teheran hasil produksi Qom, Iran dengan background lapisan cahaya yang menyelimuti penutup kepalanya

Segera saja bagi orang-orang yang berakal sehat seketika menyaksikan gambar ini akan bisa menyimpulkan kedustaan dan bualan yang luarbiasa dahsyat dari pemeluk agama Syiah jika saja mau ditinjau dari satu hal saja, sejak kapan fotografi ditemukan? Siapakah pada masa itu yang telah melukis gambar Nabi shalallahu ‘alaihi wa sallam sebagai prototype asli souvenir berwajah seorang Muhammad muda?

Tetapi Syiah, agama pendusta itu telah begitu terbiasa dengan kedustaan sehingga upaya untuk menutupinya dengan jalan menyebarkan pula “jawabannya” bahwa gambar Muhammad muda adalah sketsa lukisan dari seorang pendeta Nasrani, Bahira mengiringi perjumpaan beliau dengannya sebelum menerima mandat risalah kenabian dari Allah Subhanahu wa Ta’ala. Allahul musta’an.

syiah adalah pendusta

Gambar 2. Barsaksi palsu, Rafidhah nomor satu!

Tetapi demikianlah fakta agama Paganisme, entah itu Syiah Imamiyah, Kristen , Hindu, Budha, Konghuchu. Kesyirikan itu satu kesatuan hanya saja bungkus namanya yang beragam.

Beragam nama tetapi tetap satu kesatuan 1

Beragam nama tetapi tetap satu kesatuan 2

Gambar 5&6. Beragam nama tetapi tetap satu kesatuan, kesyirikan

Langsung saja kita tampilkan temuan lain gambar Nabi Muhammad shalallahu ‘alaihi wa sallam versi Syiah) yang diproduksi juga di kota Qom, Iran, kota tempat Said Aqil Siradj bekerjasama dengan negara Iran untuk  mengirimkan kader-kader NUnya agar digodok ala Syiah di pusat pendidikan Syiah Rafidhah pengkafir ummahatul mukminin dan pengkafir shahabat radhiyallahu ‘anhum.

nabi syiah

Gambar 6. “Muhammad Rasul Allah” poster dicetak di kota Qom (Iran), 49 x 34 cm, diperoleh pada tahun 2003, No. 2624 dari P. dan M. Centlivres.

Url bukti: http://etudesphotographiques.revues.org/docannexe/image/747/img-8-small480.png

Sebuah lukisan dengan background mulut gua dengan sarang laba-laba yang melindunginya, mungkin Syiah ingin menggambarkan salah satu episode beliau shalallahu ‘alaihi a sallam berlindung di sebuah gua (Tsur) tatkala terjadi pengejaran oleh musyrikin Quraisy.

Nampak Syiah menggambarkan sosok muda Nabi sebagai seorang feminin (baca: Banci/Pondan) dengan hiasan bunga di telinga, kerlingan mata serta menonjolkan kesan sensual dengan bahu kiri telanjang karena baju pundak yang melorot ke bawah sebagaimana nampak lebih jelas pada gambar berikutnya. Wal’iyadzubillah.

Versi lain dari sosok gambar Nabi tatkala muda yang didapatkan oleh dua orang antropolog Swiss, Pierre Centlivres dan Micheline Centlivres-Demont:

nabi syiah 1

Gambar 7. Potret Muhammad muda, poster dicetak di Teheran, 50 x 34,5 cm, diperoleh pada bulan November 1998, No. 1695 dari al. P. dan M. Centlivres.

Url bukti: http://etudesphotographiques.revues.org/docannexe/image/747/img-6-small480.png

Varian lain yang ditemukan:

nabi syiah 2

Gambar 8. Potret Muhammad muda, dicetak di Teheran, 30,5 x 20,5 cm, diperoleh di Teheran pada musim panas 2004, koleksi dari Sabrina Mervin.

Url bukti: http://etudesphotographiques.revues.org/docannexe/image/747/img-1-small480.png

nabi syiah 3

Gambar 9. Varian lain dari Muhammad muda produksi Teheran dengan selimut sinar mengelilingi kepalanya mengingatkan kita dengan model yang sama dari selimut sinar pada profil Yesus yang dipertuhankan oleh kaum Nasrani. Allahul musta’an.

Url bukti: http://www.zombietime.com/mohammed_image_archive/misc_mo/Prophet_Mohammad.jpg

Lebih “riil” lagi dari sekadar coretan kanvas sosok Muhammad muda dengan hiasan bunga di telinga, sebenarnya lelaki ataukah wanita Nabinya orang Syiah ini?

nabi syiah 4

Gambar 10. Potret banci a.k.a pondan Muhammad muda dengan hiasan rompel bunga di telinganya, poster dicetak di Teheran, 49,5 x 34,5 cm diperoleh pada bulan November 1998, koleksi. P. dan M. Centlivres.

Url bukti: http://etudesphotographiques.revues.org/docannexe/image/747/img-7.png

Nampak telah ada modifikasi wajah dengan tampilan lebih nyata menonjolkan unsur femininnya, sorban dengan hiasan garis tali berwarna hijau dipadu rompel lipatan kain bermotif hiasan bunga menutupi telinga dengan sedikit celupan warna yang sama, dagu yang berbelah, hidung yang lebih menukik untuk menambah kesan sensual. Wallahul musta’an.

Sampai di sini sepantasnya terlontar kepada pembaca terkait bukti-bukti di atas, demikiankah bukti cinta sejati Syiah kepada Nabi???? Menggambarkan beliau pada masa mudanya sebagai sosok yang membawa cacat mental seorang bencong/pondan??????!!! Ataukah ini merupakan wujud nyata makar kebencian Syiah Imamiyah kepada Rasulullah shalallahu ‘alaihi wa sallam dengan kedok menyintai beliau sebagaimana mereka melancarkan gerakan penghancuran Islam dengan kedok menyintai ahlul bait?

Gambar Nabi Syiah yang bencong (dan kami memastikan dengan garansi 100% bahwa Nabi Syiah itu bukanlah Nabi Muhammad pembawa risalah Islam!) telah menjadi komoditas bisnis souvenir di Iran. Qatalahumullah.

Kita menemukan sosok banci yang diklaim sebagai Nabi oleh Syiah (qatalahumullah) ini juga menghiasi rumah seorang gembong besar Syiah di Indonesia, Jalaluddin Rahmat.

nabi syiah dan jalal

Gambar 11. Keyakinan Nabi banci dari penganut Syiah Imamiyah Khumainiyah menyebarluas sampai ke rumah dedengkot tertinggi Syiah Rafidhah di Indonesia

Sungguh ini adalah kedustaan yang besar, Syiah telah berbangga-bangga dengan pelecehan dan hujatan kepada seorang Nabi pembawa syariat Islam!!

Belum selesai….

Sejatinya agama Syiah Imamiyah Itsna Asyariyah memang bukanlah agama yang dibawa oleh Nabi Muhammad shalallahu ‘alaihi wa sallam tetapi agama yang hanya didasarkan atas imajinasi, bualan, dusta dan caci maki serta jiplakan dari agama orang-orang kafir terdahulu (Majusi) maupun yang terkemudian!!

apa beda...

Gambar 12. Apa beda???

Url bukti: http://gelsantosrelos.typepad.com/my-blog/2010/03/remembering-the-rituals-of-our-semana-santa.html

Islam dan Kecintaan kepada Nabi hanyalah pembungkus untuk menjerat mangsanya karena sejatinya yang diklaim Syiah tersebut bukanlah Nabi Muhammadnya kaum muslimin (sebagaimana akan kita buktikan).  Merekalah kaum pendosa dan kaum pendusta pengkhianat Islam dan kaum muslimin, lalu bagaimana mungkin akal sehat menerima statemen jungkir balik Said Aqil Siradj yang malah meminta agar kaum pendosa dan kaum pendusta agama Syiah memaafkan umat Islam???!

Agama Syiah Menipu Umatnya (sebelum Menipu Umat Islam)

Sesungguhnya, pencetakan, pendistribusian dan penjualan poster-poster yang mereka klaim sebagai gambar seorang Muhammad muda (sungguh Syiah benar-benar pendusta) bukan hanya bentuk dan perwujudan cara mereka dalam melecehkan Rasulullah shalallahu ‘alaihi wa sallam semata namun juga telah menjadi bagian dari bisnis besar para Ayatuddollar.

Agama para pembual dan pendusta

Gambar 13. Agama para pembual dan pendusta. Rasul dan Ali radhiyallahu ‘anhu di sisi agama pendusta di Iran, Syiah Imamiyah adalah bagian dari bisnis Ayatuddollar. Semoga Allah Ta’ala menghancurkan makar mereka, amin.

Bahkan saat mereka -penganut agama Syiah Rafidhah- berdemonstrasipun tak lupa membawa poster  Nabi bencongnya :

nabi syiah 5 i

Gambar  14. Dalam demonstrasipun Syiah membawa poster Nabi mereka

Url bukti: http://www.chiite.fr/portrait_prophete.html

Bagian dari ciri khas penganut musyrikin, paganisme yang meriilkan gambar/patung pujaan yang mereka agungkan dan mereka sembah.

Agama Musyrikin Syiah dan sesembahan kaumnya

Gambar 15. Agama Musyrikin Syiah dan sesembahan kaumnya, tempat mereka rukuk dan bersujud padanya.

MAKAR BUSUK ITUPUN TERSINGKAP, KETIKA BANCI DIJADIKAN NABI

Jika kita bandingkan satu dengan lainnya, dari gambar-gambar yang diklaim Syiah sebagai Rasulullah terlihat ada sedikit perbedaan dalam berbagai versi walaupun demikian nampak jelas bahwa “master” gambar tersebut berasal dari sumber yang sama.

Ada beberapa varian, semuanya menunjukkan penampilan yang sama, muda.

Tahukah pembaca dari mana Syaithon memberikan bimbingan kepada Syiah untuk melancarkan bualan, tipu daya dan kedustaan yang kemudian hasilnya disuguhkan kepada umat sebagai tampilan wajah Rasulullah shalallahu ‘alaihi wa sallam?

Silakan dibandingkan kumpulan wajah Nabi Muhammadnya Syiah yang banci di bawah ini dengan gambar sosok banci bernickname “Mohammed” dari Tunisia hasil jepretan dua fotografer orientalisten bernama Lehner dan Landrock.

Rudolf Franz Lehnert (1878-1948) dan Ernst Heinrich Landrock (1878-1966), disebutkan di bawah ini sebagai L & L, yang lahir di Bohemia, yang lainnya di Saxony, bertemu di Swiss pada tahun 1904 dan memutuskan pindah ke Tunis, di mana Lehnert, selama tinggal di tahun pertamanya telah tergoda oleh pemandangan dan orang-orang. Ia sensitif terhadap mimpi dari Timur di mana masih bertemu sisa-sisa peradaban yang ia membayangkan harmonis dan tidak berubah. Lehnert, dalam pergaulan, adalah fotografer, adapun Landrock bertindak sebagai manajer dan editor. Perusahaan mereka berbasis di Tunis sampai 1914, kemudian pindah ke Kairo pada tahun 1924, menghasilkan ribuan foto dan kartu pos dari Tunisia, Mesir dan negara-negara lain di Timur Tengah. :

nabi syiah 6 varian

Gambar 16. Varian Potret Nabi Syiah produksi Iran

nabi syiah 7 varian

Gambar 17. Potret hasil karya Lehnert dan Landrock tahun 1905-1906, pemuda Tunisia bernama Muhammad berikut tampilan “kelainannya”, buket bunga melati di telinganya

Keterangan

Gambar no. 1. Undangan untuk pameran “Lehnert dan Landrock. Orientalis foto 1905-1930”, galeri Au Bonheur, 26 Mei – 3 Juli tahun 2004. Nampak inisial pada foto beridentitas nama : Mohammed, bertahun 1906

Url bukti: http://etudesphotographiques.revues.org/docannexe/image/747/img-2.png

Gambar no. 2. Lehnert dan Landrock 5. “Young Arab” Postcard No. 590, 13,8 x 8,9 cm, sebelum tahun 1921, koleksi P. dan M. Centlivres.

Url bukti: http://etudesphotographiques.revues.org/docannexe/image/747/img-5.png

Gambar no. 3. Lehnert dan Landrock 3, potret muda, cetak modern dari sebuah negatif asli, 22 x 16 cm, v. 1905-1906, koleksi Musée de l’Elysee, Lausanne

Url bukti: http://etudesphotographiques.revues.org/docannexe/image/747/img-3.png

Gambar no. 4. Lehnert dan Landrock 4. “Mohamed” Postcard No. 106, 14 x 8,9 cm, mengirim pada tahun 1921, koleksi P. dan M. Centlivres.

Url bukti: http://etudesphotographiques.revues.org/docannexe/image/747/img-4.png

nabi syiah 8 varian

Gambar 18. Metamorfosis Syiah Iran, tipuan besar abad ini, dari banci Tunisia ditahbiskan Syiah menjadi Nabi. Allahul musta’an.

Dengan memperbandingkan jajaran kedua kelompok gambar tersebut nampaklah bahwa para seniman Iran dalam upayanya menciptakan sosok Muhammad Rasulullah telah berupaya mengaburkan jejak jiplakannya dari sosok potret Muhammad banci Tunisia selaku foto model feminin Lehnert namun tetap memberikan penampilan sensual juga: bunga di telinga, belaian mata atau bahu telanjang (serta hidung yang menukik dan dagu berbelah pada salah satu varian). Allahul musta’an.

Bandingkan pula dengan karya fotografi Lehnert dan Landrock lainnya di bawah ini untuk bisa semakin menyelami selera Syiah dalam memilih Nabi dambaannya yang nampak bahwa obyek-obyek fotografi L & L memang menonjolkan kesan “beda”, selera lebih daripada hanya memfoto obyek berupa sosok seorang lelaki.

nabi syiah 9

Gambar 19. Selera Syiah

Demikianlah  terbongkarnya jejak-jejak makar Syiah Rafidhah Iran dalam menyulap seorang pemuda feminin Tunisia bernama Muhammad menjadi Nabi mereka!! Wal’iyadzubillah.

Tampilnya bukti-bukti gambar di atas bukan berarti kami meyakini bolehnya menggambar makhluk, tidak, hanya saja untuk membuktikan kejahatan Syiah Rafidhah, makar kedustaan, hinaannya terhadap Nabi Muhammad shalallahu ‘alaihi wa sallam dan tipu dayanyalah sehingga kami terpaksa menampilkan bukti-bukti jejak kejahatannya. Semoga Allah Ta’ala mengampuni kami, amin.

Kesimpulan:

Gambar Nabi Muhammad Syiah produksi Iran adalah hasil jiplakan dari foto seorang pemuda feminin Tunisia karya dua orientalisten, Lehnert dan Landrock.

Menampilkan foto gambar seorang Nabi adalah haram di sisi syariat Islam disamping itu adalah kedustaan yang nyata.

Hinaan Syiah terhadap sosok Nabi Muhammad shalallahu ‘alaihi wa sallam yang digambarkan sebagai sosok pemuda banci.

Nyata bahwa Nabi Muhammadnya Syiah Iran (yang dilukiskan dan disebarluaskan pada gambar hasil produksi mereka) bukanlah Nabinya kaum muslimin, Nabi Muhammad shalallahu ‘alaihi wa sallam pembawa syariat Islam.

Tuduhan Said Aqil Siradj bahwa musuh bersamanya dengan Syiah (yakni umat Islam) adalah goblok-goblok, ahmaq-ahmaq, dungu-dungu sangatlah layak tertuju kepada dirinya sendiri dan Syiahnya yang telah terbongkar kedustaan dahsyatnya dengan mentahbiskan seorang banci, Muhammad dari Tunisia sebagai sosok Nabi Muhammad shalallahu ‘alaihi wa sallam yang menjiplak dan mengaburkan potret hasil fotografi sekitar tahun 1905-1906 dari dua orang orientalisten, Lehnert and Landrock.

Penutup

Tes Kecerdasan (baca: Akal Sehat):

Pilih Bimbingan Al-Qur’an atau Bualan Said Aqil Siradj???

Disamping kebejatan aqidah lainnya, Syiah Imamiyah Khumainiyah telah menjelma sebagai agama musyirikin, penyembahan berhala, penyembahan kuburan, berikut ritual rukuk dan sujudnya mereka pada gambar dan kuburan dedengkotnya. Maka bagaimana dengan bukti yang terpampang di depan mata seperti ini masih dikatakan oleh Said Aqil Siradj bahwa mereka memiliki perbedaan yang sedikit dengan Ahlussunnah dan masih saudara??!

Na’am, mereka, Syiah adalah saudaramu wahai SAS sebagaimana Yahudi dan Nasrani yang engkau akui sebagai saudara misanmu!

https://www.youtube.com/watch?v=EU_z_Ifo6QE

Wal’iyadzubillah

Adapun kaum muslimin merasa cukup dengan meyakini kebenaran firman Allah Subhanahu wa Ta’ala di dalam kitab suci Al Qur’an:

وَلَنْ تَرْضَى عَنْكَ الْيَهُودُ وَلا النَّصَارَى حَتَّى تَتَّبِعَ مِلَّتَهُمْ قُلْ إِنَّ هُدَى اللَّهِ هُوَ الْهُدَى وَلَئِنِ اتَّبَعْتَ أَهْوَاءَهُمْ بَعْدَ الَّذِي جَاءَكَ مِنَ الْعِلْمِ مَا لَكَ مِنَ اللَّهِ مِنْ وَلِيٍّ وَلا نَصِيرٍ (١٢٠)

“Orang-orang Yahudi dan Nasrani tidak akan senang kepada kamu hingga kamu mengikuti agama mereka. Katakanlah: “Sesungguhnya petunjuk Allah Itulah petunjuk (yang benar)”. dan Sesungguhnya jika kamu mengikuti kemauan mereka setelah pengetahuan datang kepadamu, Maka Allah tidak lagi menjadi pelindung dan penolong bagimu.” (QS al-Baqarah/2:120)

يَا أَيُّهَا الَّذِينَ آمَنُوا لا تَتَّخِذُوا الْيَهُودَ وَالنَّصَارَى أَوْلِيَاءَ بَعْضُهُمْ أَوْلِيَاءُ بَعْضٍ وَمَنْ يَتَوَلَّهُمْ مِنْكُمْ فَإِنَّهُ مِنْهُمْ إِنَّ اللَّهَ لا يَهْدِي الْقَوْمَ الظَّالِمِينَ (٥١)

“Hai orang-orang yang beriman, janganlah kamu mengambil orang-orang Yahudi dan Nasrani menjadi pemimpin-pemimpin(mu); sebahagian mereka adalah pemimpin bagi sebahagian yang lain. Barangsiapa diantara kamu mengambil mereka menjadi pemimpin, maka sesungguhnya orang itu termasuk golongan mereka. Sesungguhnya Allah tidak memberi petunjuk kepada orang-orang yang zalim.” (QS. Al-Maidah/5:51)

…لَتَجِدَنَّ أَشَدَّ النَّاسِ عَدَاوَةً لِلَّذِينَ آمَنُوا الْيَهُودَ وَالَّذِينَ أَشْرَكُوا

“Sesungguhnya kamu dapati orang-orang yang paling keras permusuhannya terhadap orang-orang yang beriman ialah orang-orang Yahudi dan orang-orang musyrik…” (QS al-Maidah/5: 82)

Tentulah segenap kaum beriman [yang tidak goblok, tidak ahmaq pun tidak dungu] tidak akan mungkin mau mencampakkan firman Allah Ta’ala lalu menggantinya dengan bimbingan sesat dan menyesatkan dari seorang Said Aqil Siradj bersama “suara kebenaran” Syiah yang dia bela.

(bersambung — in sya Allah)

Baca juga:

 

1 comment to SYIAH KHUMAINIYAH IRAN MENTAHBISKAN LELAKI BANCI SEBAGAI NABI & SAID AQIL SIRADJ JUSTRU MENDUNGU-DUNGUKAN UMAT ISLAM??!! (Bantahan Terhadap Said Aqil Siradj 05)

  • Biyan

    Masya Allah, ana baru tau Nabi-nya org2 Syiah Rofidhoh adalah lelaki feminim asal tunisia. Jazakumulloh khoyr informasinya. Barokallahu fiikum.

Leave a Reply

You can use these HTML tags

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

  

  

  

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.