Translator

saudiarabia inggris francis cina koreautara japan jerman belanda.

penjelasan thdp nasehat yg ditulis ibrahim arruhaili
bongkar fitnah alhalabi

Download

E-Books Free

Mutiara Salaf

أنت تكثر سواد أهل الضلال إذا كنت تراهم وتسكت عنهم ، أنت مؤيد ومشجع لهم إذا كنت تراهم يعيثون في الأرض فساداً وتسكت . المجموع280/14

Asy-Syaikh Rabi’ bin Hadi Al Madkhaly hafizhahullah berkata:

“Engkau memperbanyak jumlah Ahlu Dholal (adalah) jika engkau melihat mereka namun engkau diam (tidak mengingkari mereka). Engkau (adalah) pendukung dan supporter mereka jika engkau melihat mereka melakukan kerusakan di muka bumi, namun engkau hanya membisu” (Majmu’ Fatawa 14/280)

"سنناطح ونجادل وندافع عن السنة وعن ديننا وليقل الأعداء ما يشاؤون"

Al-Imam Muqbil Al-Wadi'iy rahimahullah berkata:

"Kami akan terus menghadang dan membantah (kesesatan) dan kami akan terus membela as-Sunnah dan agama kami. Dan silahkan para musuh mengatakan apa saja yang mereka inginkan." [Kaset "Adh-Dhargham as-Sady"]

Tulisan Terbaru

tukpencarialhaq versi android new

Diantara Sebab Asy Syaikh Rabi’ Menjadi Sasaran Bidik Utama Untuk Dijatuhkan & Dijauhkan Dari Umat Oleh Hizbiyun Sururiyun Turatsiyun Ikhwaniyun (01)

Bismillahirrohmanirrohim. o

DIANTARA SEBAB ASY SYAIKH RABI’ MENJADI SASARAN BIDIK UTAMA UNTUK DIJATUHKAN & DIJAUHKAN DARI UMAT OLEH HIZBIYUN SURURIYUN TURATSIYUN IKHWANIYUN (01)

Salah satu sebab syaikh Rabi jadi target utama

Pengantar

Bukanlah hal yang rahasia bahwa Asy Syaikh Rabi’ bin Hadi Al-Madkhali memiliki beberapa karya tulis khusus yang membongkar dan menyingkap berbagai kejahatan gembong pemikiran takfir di era kini, Sayyid Quthb yang merupakan dedengkot Ikhwanul Muslimin. Dan hal itu saja sudah lebih dari cukup sebagai alasan untuk membuat para hizbiyun menjadi murka yang luar biasa.

Hal mana menjadikan Ikhwanul Muslimin dan turunannya semisal Sururiyun serta para rekanan dakwahnya, Ihya’ut Turats dan lain-lainnya memiliki perhitungan sangat besar bagaimana caranya untuk menjatuhkan dan mencoreng moreng kehormatan Asy Syaikh Rabi’ termasuk padanya melemparkan berita-berita dusta kepada para masyaikh Ahlussunnah lainnya tentang beliau.

Dengannya bertujuan mengadudomba serta berupaya mendapatkan pernyataan para ulama untuk menjustifikasi alasan agar umat dijauhkan dari bimbingan beliau.

Dengannya pula bertujuan agar umat tidak lagi menoleh dan memperhatikan tentang peringatan-peringatan penting Asy Syaikh Rabi’ dalam berbagai karya dan rekamannya terkait kejahatan Sayyid Quthb dan Ikhwanul Muslimin serta para tokoh kesesatan lainnya karena Asy Syaikh Rabi’ telah ditahdzir oleh Masyaikh lainnya. Dan dengan demikian maka semua kitab-kitabnya yang membongkar bukti-bukti kesesatan dan kejahatan para tokoh Hizbiyyun tersebut harus ditinggalkan dan dijauhi.

Sebagai gantinya, maka umatpun digiring untuk merujuk kepada para tokoh-tokoh kesesatan semisal Sayyid Quthb, Al Qaradhawy, Al Halaby, Al Ma’riby, ‘Ar’ur, Yahya Al Hajury, Masyhur Hasan Salman dan yang sejenis dengan mereka. Sungguh ini adalah tipudaya dan makar yang sangat keji terhadap ulama dan umat Islam. Wal ‘iyadzubillah.

Demikianlah sekelumit alasan dari sekian banyak alasan kenapa hizbiyun Ahlul batil berupaya dengan menghalalkan segala cara dalam menjatuhkan kehormatan ulama Ahlussunnah akan datang buktinya bagaimana Asy Syaikh Rabi’ dilaporkan kepada Mufti Saudi dengan berita-berita dusta). Wallahul musta’an.

Berikut ini kami tampilkan pengakuan ulama kita akan peran besar Asy Syaikh Rabi’ dalam membongkar dan menelanjangi kejahatan Ikhwanul Muslimin (termasuk juga para dedengkot besarnya) yang ditampilkan di situs sahab….

Asy-Syaikh Muhammad bin ‘Umar bin Salim Bazmul hafizhahullah berkata,

“Asy-Syaikh Rabi’ al-Madkhali telah berbicara menjelaskan tentang (kebatilan) kitab-kitab Sayyid Quthb pada hari yang ketika itu berbicara melawannya (Sayyid Quthb) ADALAH KESALAHAN MERAH.

Namun beliau (Asy-Syaikh Rabi’) berjalan menentang “arus” tersebut, dan menghadapi zaman tersebut. Beliau kokoh laksana gunung yang tegar tak tergoyahkan. fa Jazallahu Khairal Jaza’ (Semoga Allah membalasnya dengan sebaik-baik balasan).”

http://www.sahab.net/forums/index.php?showtopic=146535

Url sumber: http://miratsul-anbiya.net/2014/08/26/syaikh-muhammad-bazmul-berkata-01/

2 comments to Diantara Sebab Asy Syaikh Rabi’ Menjadi Sasaran Bidik Utama Untuk Dijatuhkan & Dijauhkan Dari Umat Oleh Hizbiyun Sururiyun Turatsiyun Ikhwaniyun (01)

Leave a Reply

You can use these HTML tags

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

  

  

  

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.