Translator

saudiarabia inggris francis cina koreautara japan jerman belanda.

penjelasan thdp nasehat yg ditulis ibrahim arruhaili
bongkar fitnah alhalabi

Download

E-Books Free

Mutiara Salaf

أنت تكثر سواد أهل الضلال إذا كنت تراهم وتسكت عنهم ، أنت مؤيد ومشجع لهم إذا كنت تراهم يعيثون في الأرض فساداً وتسكت . المجموع280/14

Asy-Syaikh Rabi’ bin Hadi Al Madkhaly hafizhahullah berkata:

“Engkau memperbanyak jumlah Ahlu Dholal (adalah) jika engkau melihat mereka namun engkau diam (tidak mengingkari mereka). Engkau (adalah) pendukung dan supporter mereka jika engkau melihat mereka melakukan kerusakan di muka bumi, namun engkau hanya membisu” (Majmu’ Fatawa 14/280)

"سنناطح ونجادل وندافع عن السنة وعن ديننا وليقل الأعداء ما يشاؤون"

Al-Imam Muqbil Al-Wadi'iy rahimahullah berkata:

"Kami akan terus menghadang dan membantah (kesesatan) dan kami akan terus membela as-Sunnah dan agama kami. Dan silahkan para musuh mengatakan apa saja yang mereka inginkan." [Kaset "Adh-Dhargham as-Sady"]

Tulisan Terbaru

tukpencarialhaq versi android new

Rusaknya Manhaj Mutalawwin Dzulqarnain Dkk.: Hizbikan Salafy, Salafykan Hizbi, Munajat Akrobat Manhaj

Rusaknya Manhaj Mutalawwin Dzulqarnain Dkk.: Hizbikan Salafy, Salafykan Hizbi, Munajat Akrobat Manhaj

 

BUALAN DI SIANG BOLONG

Diantara kerusakan yang nampak jelas dikibarkan oleh jaringan MLM (Mutalawwin La’aab Makir) dalam menyerang Salafiyyin adalah mereka bahu membahu bekerjasama dengan elemen-elemen Halabiyun maupun Hajuriyun. Walaupun dalam beberapa hal ada perbedaan, namun ada kesamaan visi dan misi ketika menyerang Ahlussunnah. Komentar-komentar mereka seiring seirama, bersatu dan saling mendukung ketika bersama-sama menyerang Salafiyun semisal dalam isyu tentang Sururi, Rodja ataupun Laskar Jihad walaupun berteriak di tempat yang berbeda, tanpa selembarpun bukti dan data.

Bahkan tak segan-segannya menjajakan masa lalu Laskar Jihad dengan bermodalkan kedustaan besar di siang bolong, menjadi saksi mata langsung (salah satu eksekutor?) peristiwa-peristiwa penting dan menyeramkan:

bualan dramatis

Gambar 1. Screenshot Itu semua terjadi di depan mata ana…serta ucapan terima kasih Tedo Hartono atas bualan Anang Hidayat

Tahukah pembaca, berapa umur Anang Hidayat (nama dan gayanya mirip actor tunggal www.bocoralus.wordpress.com, Hajuriyun Khabits Firman Hidayat Silalahi) yang mengaku menjadi bagian dari saksi kejadian pada komunitas pasukan khusus Laskar Jihad di atas? Simak pengakuannya yang mencengangkan:

dustanya anang hidayat

 

Gambar 2. Screenshot jika Anang Hidayat berangkat jihad ke Ambon pada tahun 2000 maka umurnya ketika itu 8 tahun dan jika dia masih terlibat pada kisaran tahun 2002 maka ketika itu umurnya sekitar 10 tahun!!

Untuk ukuran bocah nekat umur segitu mengaku berada di dalam bagian komunitas pasukan khusus Laskar Jihad di masa-masa perang melawan kafir RMS apalagi mengklaim bersentuhan dengan pasukan siluman benar-benar dibutuhkan seorang perekrut (baca:Komandan LJ) gila karena menemukan Bocah Ajaib yang setara kemampuannya dengan Gundala Putra Petir yang namanya pernah terdengar di telinga kita yang berasal dari dunia komik semata!!

Siapa nama-nama eksekutornya wahai Anang Hidayat? Apakah dirimu termasuk salah satu diantaranya?

Subhanallah, setelah ditelanjangi bualannya, si Anang Hidayat tanpa rasa malu sedikitpun berkilah bahwa (penyamaran) identitas dirinya (dalam berdusta) mengikuti cara-cara intelijen BIN:

berdusta lalu berdusta

Gambar 3. Screenshot manhaj tifmenif (tifu menifu), hilahnya untuk membenarkan cara-cara dusta yang dilakukannya.

Lalu apa alasanmu agar pembacamu bisa mempercayai kisahmu jika engkau telah membolehkan dusta dan tipu daya (untuk menegakkan kisah Laskar Jihadmu) dengan alasan tersiratmu bahwa dirimu adalah mata-mata intelijen negara?

Dan bualan Anang Hidayat (nama dan gayanya mirip actor tunggal www.bocoralus.wordpress.com, Hajuriyun Khabits Firman Hidayat Silalahi) yang dimajukan setelah dibongkar kebohongannya ini benar-benar menyalahi “kesopanan” di dalam dunia intelijen, intelijen sejati tidak akan pernah mengaku kepada publik sebagai anggota intelijen yang sedang menjalankan tugas intelijen!! Lebih pantas orang semacam ini digolongkan sebagai selebkritis, maunya mencari sensasi tetapi malah terbongkar aksi tipuan konyolnya yang tak bisa bikin simpati.

Rasul Shallallahu ‘Alaihi wa Sallam bersabda:

tanda munafik

“Tanda orang munafik ada tiga: Jika berbicara berdusta, jika diberi amanah berkhianat dan jika berjanji menyelisihinya.”

Bahkan Inti kemunafikan yang dibangun di atasnya kemunafikan adalah dusta.

Demikianlah salah satu contoh model pendusta yang tiada malu menjajakan kedustaannya di siang bolong berlabelkan HIDUP DALAM SUNNAH (wal’iyadzubillah) dengan harapan ada diantara pembacanya yang bisa melariskan dagangannya. Allahul musta’an.

Alangkah luar biasanya keanehan manhaj mereka.

Lihatlah orang-orang yang menyerang Salafiyun dengan isyu masa lalu Laskar Jihad tersebut adalah orang-orang yang justru secara manhaj memiliki apresiasi, upaya-upaya pendekatan, baik langsung ataupun tidak dengan Jafar Umar Thalib Al Khariji. Dan bahkan para duat yang paling gigih menentang dan membongkar kejahatan mantan Panglima Laskar Jihad (yang tidak mau bahkan menolak keras Laskar Jihad dibubarkan ini) adalah para duat yang paling  mereka incar, paling mereka musuhi dan paling mereka benci untuk kemudian dikaitkan dengan masa lalu Laskar Jihad. Allahul musta’an.

RUSAKNYA MANHAJ BUNGLON MLM, MANHAJ PENGHANCUR AL WALA’ WAL BARA

Diantara sosok yang menonjol sebagai pengobar fitnah manhaj MLM adalah Munajat dengan menggunakan dua akun facebooknya, Darussunnah dan Al Ilmu Yogyakarta.

A. Salafiyyun di sisi Munajat dan teman-teman Hizbinya

Untuk melengkapi gambaran nyata betapa rusaknya manhaj MLM yang dikibarkan oleh Dzulqarnain dan kawan-kawannya, berikut bukti riil serangan, cercaan Munajat kepada Salafiyyin:

munajat serang ustadz afifuddin

Gambar 4. Screenshot untuk menyerang asatidzah Ahlussunnah yang membentengi umat dari orang-orang yang membawa pemikiran menyimpang, tak segan-segan jaringan MLM menggunakan cara-cara yang sangat khabits, melemparkan fitnah dan kedustaan untuk memuluskan ambisinya. Munajat Darul Fitnah adalah contoh faktanya.

Berikut link terkait yang membuat Munajat terbakar manhajnya:

Jika ada ustadz salafy mulai menyimpang

Jika ada ustadz salafy mulai menyimpang

Sekarang perhatikan bagaimana Munajat di fb resminya (Darussunnah) bersama-sama Halabiyun baku tolong menyerang dan mencerca Al Ustadz Muhammad As Sewed saat mereka bersatu padu membela Jafar Salih dan Hanan Bahanan:

Munajat, di bawah status facebook resminya, Darussunnah Nitipuran:

serangan dan tudingan busuk munajat

Gambar 5. Screenshot serangan dan tudingan khabits Darussunnah (Munajat)

Munajat menegaskan totalitas pembelaannya terhadap Jafar Salih dan Hanan Bahanan:

Darussunnah Al-Islamy Yogyakarta ana tolak ucapan itu juga, memangnya mutlak harus diterkma semua yg dikatakan ust muhammad? dan menolak pendapat seseorang krna disisi kami ada hujjah lebih kuat bukan berarti merendahkannya, beda babnya. klo antum mengambilnya ya silakan saja , kami tidak mengilzam

pembelaan munajat atas jafar shalih dan hanan bahanan

Gambar 6. Screenshot alasan pembelaannya terhadap Jafar Salih dan Hanan Bahanan:… krna disisi kami ada hujjah lebih kuat…”

Rana Abdulloh trus ttg slh satu ust yg d katakan beliau sembrono gmna?? apakah ust muhammad hanya asal bicara¿¿

Darussunnah Al-Islamy Yogyakarta ana tolak ucapan itu juga, memangnya mutlak harus diterkma semua yg dikatakan ust muhammad? dan menolak pendapat seseorang krna disisi kami ada hujjah lebih kuat bukan berarti merendahkannya, beda babnya. klo antum mengambilnya ya silakan saja , kami tidak mengilzam

munajat fasilitasi dukungan dari kawan2nya halabiyyun

Gambar 7. Screenshot Munajat memfasilitasi dukungan dari kawan-kawannya Halabiyun dalam menyerang dan melecehkan Ustadz Muhammad

Abu Ibrahim Uzair Malik Ana agak heran…..afwan, kenapa sih ujung2nya rujukannya ust muhammad? beliau dari masih di lipia dulu dimatraaman, beliau hanya i’dad lughowi disana, lantas nyambunng ke saudi 1 thn jd tki sambil nyambi ngaji di qosim ksa. Bukankah disini yg pantas menjadi rujukan ya orang yg benar2 alim semisal ust dzul dan yg semisal…..ini ana sebutkan bukan dalam rangka menjatuhkan beliau hafizhohullah, tapi kenyataannya demikiam.

munajat bersama halabiyyun cs serang dan lecehkan ustadz muhammad

Gambar 8. Screenshot lagi, Munajat bersama-sama kawannya Halabiyun dalam menyerang dan melecehkan Ustadz Muhammad

Di dalam masalah beragama, antara Munajat dan Jafar Salih memang salin berpilin dan berkelindan, 11-12 istilahnya namun yang membedakan nasibnya adalah Jafar Salih berperan sebagai Kambing Hitam:

munajat dan jafar shalih pada cara beragama

Gambar 9. Screenshot Munajat dan Jafar Salih 11-12 pada cara beragama

Bagaimana cara mereka menghadapi musuhnya? Berikut gaya-gaya teror berbau aroma sadis jaringan MLM yang bahu membahu, dukung mendukung bersama sekutunya, Halabiyun. Nampak Munajat dengan akun lainnya, Al Ilmu Yogyakarta:

cara preman siap mengamputasi lawan

Gambar 10. Screenshot cara-cara premanpun siap untuk mengamputasi lawannya!!! Na’udzubillah. Lihat gaya premannya Hanan Bahanan! Tanpa malu memamerkannya kepada umat.

Dan memang, watak angkuh benar-benar menjiwai perbuatannya:

kesombongannya

Gambar 11. Screenshot kesombongannya…

Dan lihatlah bagaimana Munajat menjatuhkan vonis GEROMBOLAN HIZBI pada Salafiyun di Jogja melalui akun kebesarannya, Darussunnah :

munajat cs dan aliansi halabiyyun saling gayung bersambut

Gambar 12. Screenshot aliansi MLM bersama sekutunya, Halabiyun menghantam Ahlussunnah

Demikian kami cukupkan beberapa contoh bukti kejahatan Munajat (bersama Halabiyun) melalui akun resminya, Darussunnah dan Al Ilmu Yogyakarta agar pembaca bisa menyaksikan sendiri dari status-status mereka sendiri, yang dipublish dan disebarluaskan sendiri melalui akun resminya sendiri yang sengaja tanpa paksaan (tentu saja) mereka tulis agar kita semua bisa membacanya.

Semoga Dzulqarnain Al Makasari  dan seluruh jajaran MLMnya sudah bisa membedakan, mana aib pribadi yang terlarang untuk dicari-cari dan mana pula Mujahirin yang memang sengaja mendemonstrasikan kejahatannya di ruang publik agar bisa ditonton oleh khalayak umat. Allahul musta’an.

B. Hizbiyyun di sisi Munajat dan kawan-kawannya

Apresiasi positif Munajat terhadap acara Halabiyun Rodja dan Jafar Umar Thalib Khariji:

Dibawah status:

munajat relay gawe halabiyyun

Gambar 13. Screenhot Radionya Munajat (yang dulu menjadi corong Hajuriyun) merelay acara resmi Halabiyun Rodja

ekspresi positif sang munajat

Gambar 14. Screenshot sesama hadirin acara Halabiyun Rodja di UGM, ekspresi positif Munajat terhadap Jafar Umar Thalib

Adalah wajar jika pada akhirnya Hizbiyyun Halabiyun benar-benar seia sekata dengan Munajat. Simak komentar mereka:

radionya munjat mengundang haru halabiyun

Gambar 15. Screenshot radionya Munajat mengundang haru Halabiyun

Diantara rusaknya manhaj bunglon yang dibawa Dzulqarnain dan kawan-kawannya, nampak jelas dari pergaulan bebas mereka dengan Hizbiyyun, penghancuran sekat pemisah Al Wala’ wal Bara’, dari yang jelas agar menjadi samar dan pada akhirnya meleburnya dakwah MLM bersama Halabiyun untuk bersama-sama memerangi Salafiyun sebagaimana sebagian buktinya yang telah lalu. Hizbipun pada akhirnya disalafi-kan:

MUNAJAT TEGASKAN KE-AHLUSSUNNAH-AN DUA DAI TUROTSIYUN HALABIYUN MA’RIBIYUN

Terkait seminarnya bersama dua dai Turotsi, Muhammad Abduh Tuasikal dan Aris Munandar  yang dipromosikan bersama pamfletnya di situsnya tabarru dan di fbnya:

http://www.tabarru.com/informasi/ikuti-dan-hadiri-islamic-business-and-investment-day-3-4-may-2013/

Berikut penegasan Munajat (tanpa ragu!) melalui akun resminya (Darussunnah) bahwa dua orang dedengkot Turatsiyun Halabiyun Ma’ribuyun yang bersamanya dalam satu seminar bisnis adalah Ahlussunnah!!

pamflet munajat dan duo dedengkot hizby

Gambar 16. Screenshot pamflet seminar bisnis Munajat dan duo dedengkot hizbi dipamerkannya di akun facebook dan situsnya.

Tampilan yang lebih jelas dan lebih besar lagi…

munajat dan duo dedengkot hizby

Gambar 17. Aplikasi di lapangan dari dasar hukum peleburan manhaj yang ditancapkan oleh Dzulqarnain  bersama Jafar Salih dengan kemasan: Fiqih Muamalah dengan Hizbiyah Sururiyah (baca: dengan sesama Ahlussunnah)

Lihatlah hasil muamalah Munajat tersebut yang distatuskan sendiri oleh Aris Munandar ketika Munajat dengan konsekwensi keanehan manhaj yang dibawanya curhat kepada dai Halabiyun Ma’ribuyun ini:

“Kemarin siang di acara seminar bisnis islam yang diselenggarakan oleh Rumah Syirkah Indonesia saya kenalan dengan seorang bernama Munajat yang ternyata adalah pemilik PT al Ilmu, Pesantren Darus Sunnah dan Majalah Akhawat.

setelah saya tanyai mengenai kondisi majalah akhawat beliau bercerita bahwa sekarang majalah akhawat cetak 4 ribu padahal dulu tercetak habis 11 ribu. sebab penurunan oplah, kata beliau, sebagian ustadz menuntut adanya konsultasi kepada beliau jika mau melakukan ‘sesuatu’ jika tidak konsultasi maka akan kena tahdzir.

pernyataan beliau saat itu saya komentari dengan mengatakan, “Memang sebagian ustadz ini membangun ‘kerajaan dakwah’ bukan membangun taawun dalam kebaikan”.

demikianlah realita dkwah yang ada.

wallahu mustaan wa ‘alaihi tuklan.”

oplah yang merosot bersama aris munandar

Gambar  18. Screenshot Munajat mencari  Kambing Hitam. Menabur angin MLM menuai badai kemerosotan oplah

Tidak diragukan lagi bahwa Aris Munandar termasuk jajaran penting para duat Halabiyun. Berikut kicauannya ketika mendapatkan surat undangan Daurah Halabiyun dari Irsyadiyun selaku penyelenggara:

aris pamerkan undangan dauroh halabi

Gambar  19. Screenshot Aris pamerkan undangan daurah Halabi

Sebagaimana Munajat yang menaruh apresiasi positif atas kehadiran Jafar Umar Thalib pada rangkaian acara Halabiyun Rodja di UGM, demikian pula Aris Munandar memberikan gambaran betapa akrabnya Jafar Umar Thalib dengan jajaran duat Turatsiyun. Berikut penuturannya:

Aris Munandar

22 April

“di ruang dalam Maskam UGM.

ada yang nyebut ust afifi duktur [dalam bahasa percakapan arab, dokter terkadang disebut duktur].

ust ja’far komentar, “dokter [gigi, ed] yang belum lulus”.

ada yang komentar, “ust afifi itu lolos dari KG bukan lulus”.

sambil nunjuk ke arah ust ja’far, ust afifi sambil tersenyum berkomentar bahwa ust ja’far yang jadi sebab beliau ‘lolos’ dan tidak lulus.

ust ja’far dan yang lain termasuk saya tertawa lepas.”

berbagi cerita keakraban turotsiyyun sururiyyun halabiyyun dengan jafar umar thalib

Gambar 20. Screenshot keakraban Turaisyun halabiyun dengan Jafar Umar Thalib

Bagaimana dengan Muhammad Abduh Tuasikal, dai Ahlussunnah lainnya di sisi seminar bisnisnya Munajat?

Muhammad Abduh Tuasikal adalah dai Turatsi Jogja, pemilik situs rumaysho.com yang mana dalam situs tersebut dirilis jajaran elite para dai Turatsi Sururi se Indonesia yang juga mendedikasikan perjuangan pentolan pengibar Manhaj MLM, Asy Syaikh Dzulqarnain dengan berkata:

34. Ustadz Dzulqarnain (http://dzulqarnain.net) [Ustadz favorit kami di Indonesia dan ingin seperti beliau]

ustadz favorit...

Gambar  21. Screenshot Ustadz favorit kami di Indonesia dan ingin seperti beliau…

(Url sumber: http://rumaysho.com/pusat-informasi/website-islam/2750-situs-para-ustadz-rujukan-bertanya-tentang-islam.html )

Itulah gambaran singkat terkait da’i Ahlussunnahnya Munajat dan komunitas mereka!!! Inna lillahi wa inna ilaihi raji’un.

C. JATMERAH (MUNAJAT MENIPU SEJARAH)

Kami tahu bahwa kalian penganut manhaj MLM tidak turut serta ketika asatidzah Ahlussunnah pada sekitar tahun 2006 menjalin komunikasi sangat intensif, peneleponan dan pengiriman data lengkap kepada para ulama tentang Al Irsyad, Al Sofwa, At Turats serta keterkaitan mereka dengan Ikhwanul Muslimin kepada Asy Syaikh Rabi’, Asy Syaikh Ubaid Al Jabiri hafizhahumallah serta Asy Syaikh Ahmad An Najmi rahimahullah.  Jazahumullahu khairan katsira.

Sungguh perjuangan keras asatidzah dalam membentengi umat dari serangan khabits sekutu dakwah kalian dari kalangan Hizbiyyun Turatsiyun Irsyadiyyun yang pada akhirnya keluarlah tahdzir Asy Syaikh Rabi’, Asy Syaikh Ubaid Al Jabiri dan Asy Syaikh Ahmad An Najmi  terhadap Asy Surkati dan Al Irsyad yang menjadi motor dakwah Ali Hasan Al Halaby di Indonesia  sampaipun cacian dan cercaan dilontarkan oleh kalangan Hizbiyyun tersebut.

Dimana para dedengkot MLM ketika itu? Apa andil mereka yang sekarang ini mempertontonkan atraksi pendekatan dan penyatuan manhaj dengan Halabiyun?

Maka wajarlah jika asatidzah –hafizhahumullah yang paling nyata melawannya (karena merekalah yang paling tahu dan paling merasakan kejahatan Halabiyun) di saat para dedengkot MLM justru getol pula melalui pertemuan-pertemuan terbuka maupun tertutup berupaya menyatukan dakwah MLMnya dengan Halabiyun serta membela mereka. Allahul musta’an.

Inilah fase berikutnya dari hasil pergaulan bebas (bahasa kerennya Dzulqarnain: Fiqih Muamalah dengan Hizbiyah Sururiyah) jaringan MLM.

Dengan berjajarnya tampilan bukti riil rusaknya Manhaj MLM seperti di atas, tak heran jika Munajat melanjutkan akrobat manhajnya yang berikutnya,  lagi-lagi dengan akun Darussunnah-Nitipuran yang memang secara khusus dijadikan senjata oleh Munajat untuk menyerang dan menikam Salafiyun dan dakwahnya.

munajat pamer kegagahan

Gambar 22. Screenshot Sekutu dakwah Manhaj MLM bersatupadu ketika menyerukan penghancuran situs tukpencarialhaq dengan mengerahkan ribuan facebooker gabungan. Nampak Munajat-Abu Ahmad Siraj(orang dekatnya dedengkot MLM Dzulqarnain Al Makasari) dan Halabiyun Trijaya Sakti bahu membahu, berkomplot, berpilin berkelindan

Simak ketika Munajat menggugat vonis Sururi:

munajat hendak menipu sejarah

Gambar 23. Screenshot Munajat hendak menipu sejarah!! ana tidak sependapat dengan vonis Sururi…

Kita katakan: engkau wahai pengibar Manhaj Bunglon MLM  hendak menipu salafiyyin sementara di sisi mereka bukti-bukti kejahatan Hizbiyyun yang engkau bela masihlah terarsipkan dengan utuh dan rapi??!

Sebagian kecilnya:

jaringan surury indonesia dibawah kendali muhammad khalaf

Gambar 24. Screenshot jaringan Sururi Indonesia dibawah kendali langsung gembong Sururi Muhammad Khalaf

acara L Data al Ikhwani

Gambar 25. Screenshot acara L-DATA Al Ikhwany di DDII dan yang terlibat di dalamnya

penampakan majalah surury internasional

Gambar 26. Screenshot penampakan majalah Sururi Internasional di kandang jaringan resminya di Indonesia.

pembesar ikhwani menjamu saudara mereka sururi

Gambar 27. Screenshot Pembesar Ikhwani menjamu saudara mereka, Sururi (baca: Salafi-nya Munajat)

Dan masih sangat banyak bukti lainnya yang terarsipkan dengan rapi. Walhamdulillah.

Dan in sya Allah kita akan terus membongkar kejahatan mereka dengan menghadirkan bukti-bukti yang nyata, bukan semata teriakan bualan tanpa selembarpun benang data.

Maka dengan cara apa lagi engkau wahai Munajat Darussunnah dan para penganut Manhaj MLM serta sekutu kalian dari kalangan Halabiyun Hajuriyun hendak menipu sejarah dan mengelabui Salafiyyin? Hadahumullah

Baca artikel terkait:

Leave a Reply

You can use these HTML tags

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>