Translator

saudiarabia inggris francis cina koreautara japan jerman belanda.
penjelasan thdp nasehat yg ditulis ibrahim arruhaili
bongkar fitnah alhalabi

Download

E-Books Free

Mutiara Salaf

أنت تكثر سواد أهل الضلال إذا كنت تراهم وتسكت عنهم ، أنت مؤيد ومشجع لهم إذا كنت تراهم يعيثون في الأرض فساداً وتسكت . المجموع280/14

Asy-Syaikh Rabi’ bin Hadi Al Madkhaly hafizhahullah berkata:

“Engkau memperbanyak jumlah Ahlu Dholal (adalah) jika engkau melihat mereka namun engkau diam (tidak mengingkari mereka). Engkau (adalah) pendukung dan supporter mereka jika engkau melihat mereka melakukan kerusakan di muka bumi, namun engkau hanya membisu” (Majmu’ Fatawa 14/280)

Tulisan Terbaru

tukpencarialhaq versi android new

Tolak Keras Aksi Anarkhisme-Premanisme Berjubah

Tolak Keras Aksi Anarkhisme-Premanisme & Segera Ungkap Pelaku:

Massa Berjubah Rusak Rumah Warga Kasihan

tolak kekerasan

Mengagetkan (walau sejatinya tidak mengejutkan) berita yang dilansir oleh tempo hari ini, Senin 3 Maret 2014.

Dengan judul yang sangat menyedihkan:

Massa Berjubah Rusak Rumah Warga Kasihan

TEMPO.COYogyakarta - Dua rumah warga di Dusun Nitipuran, Desa Ngestiharjo, Kecamatan Kasihan, Bantul dirusak puluhan massa bersenjata tajam pada Ahad siang, 2 Maret 2014.  Mereka juga mengancam membunuh pemilik rumah dan menghancurkan dua sepeda motor.

Mereka juga mengancam membunuh pemilik rumah

Gambar 1. Screenshot Mereka juga mengancam membunuh pemilik rumah dan menghancurkan dua sepeda motor. Penyerangan itu diawali kedatangan belasan sepeda motor dan pengendaranya memarkir di dekat kompleks TK dan SD Darussunnah

Penyerangan itu diawali kedatangan belasan sepeda motor  dan pengendaranya memarkir di dekat kompleks TK dan SD Darussunnah.  Begitu masuk dusun,  mereka menuju kawasan gang sempit di RT 08, Dusun Nitipuran dan merusak dua rumah warga.

Kepala Keamanan Dusun Nitipuran, Sriyono mengatakan massa bersenjata tajam itu belum diketahui asalnya.  Sejumlah warga menduga serangan itu buntut dari cekcok sebagian warga dengan sejumlah orang tua siswa TK dan SD Darussunnah yang berlokasi di Nitipuran.

“Banyak warga, terutama ibu-ibu, sering marah karena mereka ngebut di jalan gang setiap mengantar anaknya,” kata Sriyono.  Selain itu,  warga juga melihat kebanyakan massa penyerang memakai atribut jubah. “Tapi, warga juga tak kenal dengan mereka,” kata dia.

Ahad sore, setelah penyerang bubar, Kepala Kepolisian Resort Bantul Ajun Komisaris Besar Polisi Surawan dan anak buahnya datang. Dia mempertemukan korban dan perwakilan warga Nitipuran dengan Munajat, pengelola  perguruan Darussunnah.  “Sudah damai,” kata Surawan seusai pertemuan itu.

Munajat, kata Surawan, tidak mengetahui adanya keributan dan identitas para penyerang.  “Tapi, Munajat  mau memberikan ganti rugi ke warga yang jadi korban penyerangan,” kata Surawan.  Dia berjanji mengejar para penyerang.

sudah terjadi perdamaian dengan munajat

Gambar 2. Sudah terjadi perdamaian dengan Munajat. Para pelaku penyerangan belum terungkap tapi Munajat mau memberikan ganti rugi kepada warga yang menjadi korban

Dalam websitenya, perguruan tersebut berada di bawah naungan Yayasan Darussunnah Al-Islamy yang didirikan di Yogyakarta pada Mei 2008.  Ada tiga tujuan kegiatan dakwah ahlussunnah wal jamaah, yaitu sebagai  lembaga pendidikan dan dakwah Islam bermanhaj salaf.

Kedua,  dakwah dengan mengajak umat untuk kembali kepada Al-Qur’an dan As-Sunnah yang shahih dengan pemahaman salafus shalih dan untuk hidup islami sesuai manhaj ahlussunnah wal jamaah.  Terakhir, tashfiyah dan tarbiyah di atas manhaj ahlussunnah wal jama’ah.

(Url sumber: http://www.tempo.co/read/news/2014/03/03/058558848/Massa-Berjubah-Rusak-Rumah-Warga-Kasihan)

Siapapun pelakunya kita sangat berharap agar pihak aparat terkait segera bisa mengungkapnya. Indonesia bukanlah Negara Preman pun Manhaj Salaf bukanlah Manhaj Preman. Bukankah demikian?

Siapapun pelakunya, Alhamdulillah telah sejak lama kita tidak memiliki keterkaitan dengan aktifitas dakwahnya Munajat dan jaringannya. Dalam sekian banyak makalah di situs ini kitapun telah sejak lama mengungkap kejahatan-kejahatan manhaj Munajat dan jaringan MLM(Mutalawwin La’aab Makir)nya Dzulqarnain dan bahkan kita telah mendapatkan ancaman karenanya. Pembreidelan situs www.tukpencarialhaq.wordpress.com adalah bukti nyata kedengkian mereka yang amat sangat luarbiasa sehingga sampaipun mengerahkan ribuan facebooker gabungan jama’ah MLM dan Halabiyun sehingga situs ini sempat pula diblacklist oleh pengelola wordpress sebelum pada akhirnya –dengan kemudahan dari Allah – kita bisa meyakinkan mereka dengan sebuah alasan yang akhirnya mereka bersedia mengaktifkan kembali situs tukpencarialhaq, walhamdulillah.

Kitapun telah sejak lama berlepas diri dari Jafar Umar Thalib serta telah mengungkap pula berbagai bukti kejahatannya, walhamdulillah.

Leave a Reply

  

  

  

You can use these HTML tags

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>