Translator

saudiarabia inggris francis cina koreautara japan jerman belanda.

penjelasan thdp nasehat yg ditulis ibrahim arruhaili
bongkar fitnah alhalabi

Download

E-Books Free

Mutiara Salaf

أنت تكثر سواد أهل الضلال إذا كنت تراهم وتسكت عنهم ، أنت مؤيد ومشجع لهم إذا كنت تراهم يعيثون في الأرض فساداً وتسكت . المجموع280/14

Asy-Syaikh Rabi’ bin Hadi Al Madkhaly hafizhahullah berkata:

“Engkau memperbanyak jumlah Ahlu Dholal (adalah) jika engkau melihat mereka namun engkau diam (tidak mengingkari mereka). Engkau (adalah) pendukung dan supporter mereka jika engkau melihat mereka melakukan kerusakan di muka bumi, namun engkau hanya membisu” (Majmu’ Fatawa 14/280)

Tulisan Terbaru

tukpencarialhaq versi android new

Jum'iyyah Ihya' At Turots dan Demokrasi

بسم الله الرحمن الرحيم

JUM’IYYAH IHYA’ AT-TUROTS DAN DEMOKRASI
.
Oleh: Abu Muhammad Abdurrahman Sarijan

.

Pada muhadloroh tanggal 15 Jumadil Ula 1429 yang bertepatan dengan tanggal 08 Mei 2008 di Jahra-Kuwait yang disampaikan oleh Syaikh Muhammad Al Anjeri (Kuwait) hafizahullah, beliau menerangkan (mulai menit ke 00.27) akan pujaan TUROTSIY dalam masalah demokrasi dan bermesraannya PEMBESAR IT dengan SYI’AH. Mereka (Turotsi) berkata: Ad Demokratia sabiluna…...(Demokrasi adalah jalan kami), maka benarlah orang yang telah mengatakan bahwa mereka adalah SALFATY *) (Salafy Demokrasi).

*) Ini adalah ucapan Syaikh Muqbil bin Hadi rahimahullah Ta’ala terhadap Abdurrahman Abdul Kholiq (pembesar (mufti) Ihya’ut Turots).

Comments are closed.