Translator

saudiarabia inggris francis cina koreautara japan jerman belanda.

penjelasan thdp nasehat yg ditulis ibrahim arruhaili
bongkar fitnah alhalabi

Download

E-Books Free

Mutiara Salaf

أنت تكثر سواد أهل الضلال إذا كنت تراهم وتسكت عنهم ، أنت مؤيد ومشجع لهم إذا كنت تراهم يعيثون في الأرض فساداً وتسكت . المجموع280/14

Asy-Syaikh Rabi’ bin Hadi Al Madkhaly hafizhahullah berkata:

“Engkau memperbanyak jumlah Ahlu Dholal (adalah) jika engkau melihat mereka namun engkau diam (tidak mengingkari mereka). Engkau (adalah) pendukung dan supporter mereka jika engkau melihat mereka melakukan kerusakan di muka bumi, namun engkau hanya membisu” (Majmu’ Fatawa 14/280)

Tulisan Terbaru

tukpencarialhaq versi android new

Jum’iyyah Ihya’ut Turots, Jum’iyyah Salafiy!??

بسم الله الرحمن الرحيم

JUM’IYYAH IHYA’UT TUROTS, JUM’IYYAH SALAFIY!??

Oleh: Abu Muhammad Abdurrahman Sarijan

Pengantar;

Segala puji hanya milik Allah semata, sholawat dan salam semoga selalu tercurah kepada nabi akhir zaman, keluarganya, para sahabatnya, serta ummatnya hingga akhir zaman.
Amma ba’du;

Hari demi hari bertambah nampaklah bagi kita (Alhamdulillah) akan penyimpangan manhaj Jum’iyyah Ihya’ut Turots dan semakin nyatalah bagi kita bahwa apa yang mereka serukan adalah bualan semata. Demokratos, parlemen adalah jalan yang mereka tempuh.


Pada file di http://abdurrahman.wordpress.com/hakikat-it/ dapat kita lihat berbagai bukti bahwa orang-orang Jum’iyyah Ihya’ut Turots Al-Hizbiyyah bergabung, mengundang, serta menyerukan demokrasi.
Maka kali ini akan kami hadirkan kembali salah satu bukti yang masih hangat*) akan keterlibatan anggota Jum’iyyah Ihya’ut Turots mengikuti PEMILU (Demokratos).

Sumber: http://abdurrahman.wordpress.com/2008/06/16/jumiyyah-ihyaut-turots-jumiyyah-salafiy/

Comments are closed.